Review Event Cosplay C4 Surabaya @ Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 @ Surabaya 18 Juni 2023

Tunjungan Plaza, tempat seru kebanggaan Arek-arek Suroboyo yang menjadi pilihan asik buat ngabisin Minggu mereka. Mulai dari sekedar jalan-jalan, shopping, makan-makan enak, nonton film keren, dan ngadain event yang menarik. Salah satunya nih ada Cosplay Creator Community Convention yang kece banget!

Aku pergi ke event seru yang diadain oleh Cosura Surabaya sendirian dengan membawa Hape Xiaomi Realme C2 dengan aplikasi kamera FV-5. Uang jajanku sih sederhana aja, tapi cukuplah buatkan jajan seadanya. Untuk outfitnya, Aku pakai baju kaus polo oranye, celana panjang berwarna hitam, sama jaket merah hijau. Oh iya, aku juga bawa tonfa unik yang aku rakit sendiri dari pipa PVC, Tas ransel warna cokelat, dan aku juga bawa tas tali kecil yang warnanya hitam.

Review

Untuk event C4 kali ini, top markotop dah! Banyak banget stand-stand seru yang dikelola oleh cosplayer dan juga banyak banget hiburan-hiburan yang seru (Tapi, aku lebih suka ngincer yang lomba cosplay sama Coswalk).

Untuk lomba cosplay sama Coswalk-nya… Uwoooooogghh banget dah! Dengan performance dari para peserta lomba cosplay dan coswalk yang banyak dan memukau dan jurinya yang benar-benar berpengalaman di bidang cosplay membuat event ini jadi event termantap di Surabaya. Bahkan, bisa ngimbangin Choco Days lah, pokoknya! Ingin deh betah berlama-lama di event kayak gitu! Buat Cosura, Amazing Job!

Galeri Cosplay

Ini dia kumpulan foto seru dari para cosplayer dan aksi keren Bagas Si Jaket Merah di event Cosplay C4 yang super keren ini!

Untuk galeri foto yang lebih lengkap bisa ngunjungin link sini nih.

Epilogue

Sekian ulasan dan galeri cosplay C4 yang keren ini! Aku bakal ambil waktu istirahat dari ngevent selama beberapa bulan. Oke deh, sampai jumpa lagi, teman-teman

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai